Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Rp.2,700,000

Honda beat 2011 hitam

Honda beat 2011 hitam
beat hitam thn 2011
  • Kota: jakarta timur
  • Propinsi: DKI Jakarta
  • Negara: Indonesia
  • Listed: 6 September, 2016 8:59 am
  • Expires: This ad has expired

Keterangan Tambahan

Jual Motor Honda beat 2011 hitam

Permisi agan ane mau jual motor adek ane honda beat 2011 warna merah tangan pertama utk pajak baru di perpanjang jadi masih pjg hingga 2021 yg 5 thn an
Mesin belum pernah turun mesin onderdil daleman ori semua gak ada yg pernah di utak atik sama barang kw

Pemakaian cewe plat bekasi

Open harga 2.700.000 nego dikit

Jika minat nomer ane di 085257771321

TAG

honda beat 2011, harga beat 2011 hitam, beat karbu 2011 hitam

No Tags

686 total views, 2 today

  

Listing ID: 66157ce23041c159

Report problem

Processing your request, Please wait....

Sponsored Links

Rp.7,900,000

Motar atv manual 700cc type jeep

“olshop surabaya a/n : mekar cahyo motor no hp: 0853.4003.7967 pin bb : 5e3fe093 alamat : jl. siwalang kerto vgg 5no.197 kota surabaya jawa timur […]

336 total views, 0 today

honda beat tahun 2010 ping

Rp.2,700,000

Honda beat 2010 mulus

Jual motor honda beat 2010 barang mulus surat lengkap pajak idup masih ori semua sparepartnya minat hubungi ane : 082271233485 2,7jt nett dah murah ya […]

354 total views, 2 today

honda beat tahun 2010

Rp.2,700,000

Honda beat terawat.siap pakai

Surat lengkap pajak hidup bk hidup asli jakbar tahun 2010 pemakaian 2011 satu tangan dari baru. standard shorum mesin sehattt. kelistrikan normal. hidup semua. body […]

224 total views, 1 today

vario 125 tecno thn 2012

Rp.3,300,000

Vario techno 125 th.2012

Kondisi mulus surat2 komplit nego hub.082271233485 tagharga cas vario tecno tahun 2012

244 total views, 0 today

IMG-20161222-WA0026

Rp.8,000,000

Honda vario techno cw 2010

Jual motor honda vario 2010. stnk bekasi, baru diperpanjang des 2016. kondisi mulus, mesin terjamin, service rutin honda ahaas. tangan pertama ….. peminat hub : […]

266 total views, 0 today

Leave a Reply

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.