Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Rp.36,000,000

Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015

Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015
Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015 - Image 1Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015 - Image 2Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015 - Image 3
  • Alamat: Harapan Indah
  • Kota: Bekasi
  • Propinsi: Jawa Barat
  • Negara: Indonesia
  • Listed: 11 November, 2015 11:05 am
  • Expires: This ad has expired

Keterangan Tambahan

Jual Motor Kawasaki NINJA MONO 250cc merah/red 2015

NINJA MONO 250 cc, warna merah, bulan 08 tahun 2015, bekasi (pajak aman jaya sampai agustus 2016) baru pakai 3 bulan. km 1974 an (on going) pakai deket2 doang.
alasan jual, gak pernah naik motor. selalu bawa mobil. hehe.

kondisi motor 99.99% mulus like new. gak percaya?? langsung liat aja..
kelebihan/bonus/bawaan di motor ane :
-windshield sticker hitam transparant (oracal)
-sticker plat nopol
-frame slider (500ribuan)
-body belakang warna hitam (150ribu) ori kawasaki
-body belakang bawaan motor merah lengkap dengan stickernya (dari baru langsung copot)
-paddock depan dan belakang (600ribu)
-sarung/cover motor urban uk jumbo (75ribu)
-knalpot ori
-velg ori
-body dan sticker ori dan aman (gak pernah jatoh)
-selalu isi shell super
-ban tebel 99%
-stnk
-bpkb
-kunci serep
-dll

Catatan: bonus senilai 1 juta lebih. Silahkan di cek harga nya. Tp santai aja, harga cocok ane kasih semua nya gan.

minus :
-buku service hilang (ketinggalan di tempat service, pas balik lagi sudah hilang). gak pengaruh c, service juga bayar ganti oli nya.

harga ane buka 36.000.000 (nego sampe jadi. Hehe)

lokasi motor di bekasi harapan indah

cp : 0838 7322 3171

No Tags

1641 total views, 1 today

  

Listing ID: 465564320dadaefc

Report problem

Processing your request, Please wait....

Sponsored Links

1417245_201804161135310037-1

Rp.8,230,000

Motor kawasaki klx150 bf special edition

Motor kawasaki klx150 bf special edition – tahun 2017 – plat b – pajak hidup – ktp bisa pinjam – km rendah – mesin full […]

700 total views, 2 today

wts___jual_kawasaki_er_6n_133338_1475932786

Rp.70,000,000

Jual kawasaki er-6n, black doff, 2013

Permisi agan2, mau nitip jual motor ane lagi. setelah dipertimbang2 kan, akhirnya ane putuskan untuk dijual. ini beli dari baru pakai sm ane sendiri alasannya […]

686 total views, 2 today

image

Rp.36,000,000

Ninja 250 merah jarang pake seperti baru

Motor jarang banget dipake motor seperti baru acesoris bermerek dr stang, underbound ,handel, lampu , knalpot dst orisinil tersimpan rapih pajak panjang bulan 2 2017 […]

615 total views, 1 today

7571406_20150110093011

Rp.7,900,000

Kawasaki klx 150cc

Misi gan, ane mau jual motor ane nih. klx 2013, belum ane modif" dari pertama beli. surat" semua komplit, mesin masih enak…kalo mau liat fisiknya […]

555 total views, 0 today

FZil0

Rp.8,000,000

Kawasaki klx150cc

Di jual kawasaki klx150cc -merk kawasaki -tipe klx150f -kondisi bekas -tahun 2013 -warna kaya di foto -motor masih mulus -belum pernah turun mesin -surat surat […]

511 total views, 1 today

Leave a Reply

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.

Information about the ad poster

  • Listed by: ekadharma12
  • Member Since: 11 November, 2015

Other items listed by ekadharma12

  • No other ads by this poster found.
Latest items listed by ekadharma12 »