Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Rp.19,000,000

Trail Suzuki RM-Z250cc

Trail Suzuki RM-Z250cc
  • Propinsi: Nusa Tenggara Timur
  • Negara: Indonesia
  • Listed: 15 November, 2016 1:22 am
  • Expires: This ad has expired

Keterangan Tambahan

Jual Motor Trail Suzuki RM-Z250cc

Contact US :
– TOKO : RAMA JAYA MOTOR
– No HP : 62853’98725’789′
– PIN BB : ‘*2B7’2F2’5F*’
– ALAMAT : JL. URIP SUMOHARJO NO.53 SURABAYA, JAWA TIMUR

Tersedia:
MOTOR TRAIL & ATV MATIC DAN MANUAL DENGAN VARIASI WARNA DAN MODEL YG MENARIK, DAN SANGAT COCOK BAGI PARA PECINTA DUNIA ADVENTURE DI TANAH AIR, BAIK UNTUK PEMAKAIAN PRIBADI MAUPUN WIRA USAHA.

STOCK KAMI TERBATAS UNTUK PEMESANAN SILAHKAN ANDA HUB:CONTACT PERSON. No HP : +62853’98725’789′ – PIN BB: .2B’72’F2’5F

FASILITAS LAYANAN COD CASH ON DELIVERY BSA LANSUNG DTANG KE TOKO PENJUALAN KAMI
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No. 53 Surabaya Jawa Timur

Maff kami cuma numpang jualan dikota anda
Klau agan/sist Minat barang bisa kami kirim lewat
INDAH CARGO / TIKI / JNE…

Atau lansung aja kirim Pesanan anda via sms / bbm /WA
FORMAT PEMESANAN
Nama Barang Yg Di Pesan :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No Tlp :
Kode pos :
Pembayaran TRF :

ORDER Sekarang Sebelum Kehabisan.

Mekanisme Atau Info Cara Pembelian :
Hub : 085398725789
Whatsapp: +6285398725789

NOTE :
* Jika Kendaraan Tidak Sampai Pada Waktu YG Sudah Di Tentukan Atau Kendaraan Rusak & Tidak Sesuai Pesanan
* Maka Kami Kembalikan Uang Anda 100% Tanpa Potongan Sedikitpun.

HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN, YANG MENGATAS NAMAKAN RAMA JAYA MOTOR DAN IDENTITAS KAMI,

::::TERIMA KASIH ATAS KUNGJUGAN NYA::::

TAG

harga motor trail suzuki RM 250

No Tags

277 total views, 2 today

  

Listing ID: 265829fb24eb742

Report problem

Processing your request, Please wait....

Sponsored Links

Rp.5,800,000

Satria ru 120 warna biru gp edition tahun 2003

Numpang buka lapak:peace kali ini ane mau ngelego suzuki satria ru 120 warna biru yang edisi moto gp gan kondisi body motor masih mulus dan […]

1074 total views, 1 today

suzuki_satria_fu_150_blackfire_se_2013___mulus_no_minus_surat_lengkap___plat_d_2145813_1445360119

Rp.14,000,000

Suzuki satria fu 150 blackfire se 2013

Dijual suzuki satria fu 150 blackfire special edition tahun 2013 kondisi no pr – no minus km 12rb surat-surat lengkap (stnk, bpkb) plat d (bandung) […]

1459 total views, 1 today

cara-modifikasi-motor-Suzuki-TS-125-Trail-Adventure-terbaru-300x177

Rp.5,500,000

Suzuki ts 125cc

Di jual suzuki ts 125cc merk suzuki tipe ts kondisi bekas warna kaya di foto motor masih mulus belum pernah turun mesin surat surat lengkap […]

465 total views, 1 today

7888

Rp.7,500,000

Suzuki ts 125cc

Di jual suzuki ts 125cc merk suzuki tipe ts kondisi bekas warna kaya di foto motor masih mulus belum pernah turun mesin surat surat lengkap […]

188 total views, 1 today

20151120_120818

Rp.6,500,000

Shogun sp kopling 2008

Shogun sp tahun 2008 pajak hidup lengkap

665 total views, 0 today

Leave a Reply

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.