Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Rp.8,700,000

Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!

Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!
IMG_20160210_174533IMG_20160210_175038IMG_20160210_175303
  • Alamat: Jl. Cawang Baru Tengah no.56 Tanah Manisan Jakarta Timur (Blkg Gedung WIKA DI Panjaitan - Cawang)
  • Kota: Jakarta Timur
  • Propinsi: DKI Jakarta
  • Negara: Indonesia
  • Listed: 29 Maret, 2016 1:57 pm
  • Expires: This ad has expired

Keterangan Tambahan

Jual Motor Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!

Bismillah,

Jual Motor Yamaha Byson 150 cc tahun 2012, Jarang pakai. Semuanya msh original (kecuali Shock dpn udh ganti, model yg lbh pendek)
– Body mulus, bersih fresh, blm pernah jatuh/Tabrakan!
– Mesin halus, bertenaga dan irit bgt
– Velg lurus dan mulus, Ban msh tebal
– Kelistrikan normal, Kilometer rendah
– Surat2 lengkap dijamin asli, BPKB, STNK, Faktur, Sertifikat
– Tangan Pertama dari baru (gk bs pinjem KTP).
– Pajak telat/ udh abis akhir Maret 2015

Minat serius! Datang aj ke TKP, nego di tempat aja ya smp jadi! Telpon (tdk terima sms) Ke nmr ini aja ya. Ph:0882=1233=1233.

No Tags

467 total views, 1 today

  

Listing ID: 54956fa27345ab5b

Report problem

Processing your request, Please wait....

Sponsored Links

mio j 2014 biru

Rp.3,900,000

Yamaha mio j cw 2014 biru/gray

Yamaha mio j 2014. biru/gray. body mulus, mesin halus, terawat, kilometer rendah. cek stnk, bpkb, faktur, buku servis, lengkap. pajak hidup, pertanyaan lain/gambar lebih lengkap […]

418 total views, 0 today

beat fi tahun 2013

Rp.3,700,000

Honda beat fi tahun 2013 bulan september

Permisi mimin/momod/agan/sista. kembali ane buka lapak kali ini ane mau jual motor honda beat fi tahun 2013 bulan september plat b. motor semua orsini dan […]

443 total views, 1 today

IMG_20180504_130758

Rp.54,000,000

Yamaha xmax 2017

Jual yamaha xmax 2017 wa : 08128106456

176 total views, 0 today

Mio soul 2011.

Rp.2,900,000

Yamaha mio soul tahun 2011 orisinil

Di jual yamaha mio soul tahun 2011 1. orisinil 2. pajak hidup no telp 085257771321 tagharga mio tahun 2011, harga yamaha mio tahun 2011

318 total views, 1 today

dijual_yamaha_vega_zr_bln_10_2009_5039459_1447143144

Rp.3,500,000

Yamaha vega zr bln 10 2009

Dijual yamaha vega zr bulan 10 tahun 2009 warna merah maroon surat lengkap bpkb atas nama adik beli dari baru, pajak telat 1 bulan, plat […]

870 total views, 0 today

Leave a Reply

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.

Information about the ad poster

Other items listed by Nickynovalt

Latest items listed by Nickynovalt »