Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

Rp.8,700,000

Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!

Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!
IMG_20160210_174533IMG_20160210_175038IMG_20160210_175303
  • Alamat: Jl. Cawang Baru Tengah no.56 Tanah Manisan Jakarta Timur (Blkg Gedung WIKA DI Panjaitan - Cawang)
  • Kota: Jakarta Timur
  • Propinsi: DKI Jakarta
  • Negara: Indonesia
  • Listed: 29 Maret, 2016 1:57 pm
  • Expires: This ad has expired

Keterangan Tambahan

Jual Motor Yamaha Byson Thn 2012 Mesin Halus! Body Ok Bgt!

Bismillah,

Jual Motor Yamaha Byson 150 cc tahun 2012, Jarang pakai. Semuanya msh original (kecuali Shock dpn udh ganti, model yg lbh pendek)
– Body mulus, bersih fresh, blm pernah jatuh/Tabrakan!
– Mesin halus, bertenaga dan irit bgt
– Velg lurus dan mulus, Ban msh tebal
– Kelistrikan normal, Kilometer rendah
– Surat2 lengkap dijamin asli, BPKB, STNK, Faktur, Sertifikat
– Tangan Pertama dari baru (gk bs pinjem KTP).
– Pajak telat/ udh abis akhir Maret 2015

Minat serius! Datang aj ke TKP, nego di tempat aja ya smp jadi! Telpon (tdk terima sms) Ke nmr ini aja ya. Ph:0882=1233=1233.

TAG

motor yamaha byson thn 2012

No Tags

667 total views, 3 today

  

Listing ID: 54956fa27345ab5b

Report problem

Processing your request, Please wait....

Sponsored Links

mx-king-gp1

Rp.7,700,000

Yamaha mx king 150cc

Jual motor yamaha mx king 150cc surat2 lengkap semuah pajak masi hidup lampu2 jalah semuah motor sesuai di potoh harga:7-700-000 jika minat ama motor ane […]

352 total views, 1 today

95268_201302251059489

Rp.4,500,000

Yamaha mio soul gt 125 thn 2013

Dijual…!!! yamaha mio soul gt 125 surat surat lengkap stnk / bpkb lampu lampu nyala semua pajak masih hidup pemakaian pribadi tangan pertama kondisi sangat […]

1014 total views, 4 today

110815-500x300

Rp.6,700,000

Yamaha jupiter mx king 150 thn 2016

Ane mau jual motor jupiter mx king 150cc thn 2016 warna biru surat surat lengkap test di rumah ane sepuasnya hubungi:085299056081

971 total views, 3 today

IMG_20160324_165901

Rp.9,450,000

Yamaha xeon gt 125cc th 2015 dki istimewa

Bismillah, jual yamaha xeon 125 cc fi tahun 2015 akhir bulan mei. msh gress, mulus terawat, no cacat/baret & msh original bawaan pabrik. mesin halus, […]

1004 total views, 0 today

FB_IMG_1528015485317

Rp.7,000,000

Yamaha rx king 2004

Yamaha rx king jual harga rp.7 jt merk yamaha tipe rx king kondisi motor bekas tahun 2004 lampu hidup semua surat surat lengkap stnk/ bpkb/ […]

877 total views, 3 today

Leave a Reply

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.

Information about the ad poster

Other items listed by Nickynovalt

Latest items listed by Nickynovalt »