Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed

CAIRAN SETAN, MODUS BARU PENCURIAN KENDARAAN

Berita 5 November, 2015

10417789_10152414616994285_8474884653895707995_nBagi para pengguna kendaraan bermotor, perlu diwaspadai adanya modus baru dalam pencurian motor. Para pelaku menggunakan cairan kimia khusus atau yang disebut ‘cairan setan’ untuk merusak rumah kunci motor. Mereka mulai meninggalkan penggunaan kunci T.

Pada umumnya para pelaku ini menaruh cairan tersebut di dalam botol suntikan. Kemudian mereka menyuntikkan cairan tersebut ke dalam rumah kunci motor yang diincar.

Dalam waktu singkat besi di dalamnya akan melumer yang membuat rumah kunci mudah dibuka seperti menggunakan kontak biasa.

Bagi para pemilik kendaraan bermotor khususnya yang sering parkir di tempat umum maka perlu menambahkan keamanan ganda pada kendaraannya. Sebab maling yang menggunakan cara ini, bisa beraksi dengan cepat dan tanpa kelihatan untuk di curigai, seperti pengendara biasa.

No Tags

703 total views, 1 today

  

Sponsored Links

Leave a Reply

  • CAIRAN SETAN, MODUS BARU PENCURIAN KENDARAAN

    by on 5 November, 2015 - 0 Comments

    Bagi para pengguna kendaraan bermotor, perlu diwaspadai adanya modus baru dalam pencurian motor. Para pelaku menggunakan cairan kimia khusus atau yang disebut ‘cairan setan’ untuk merusak rumah kunci motor. Mereka mulai meninggalkan penggunaan kunci T. Pada umumnya para pelaku ini menaruh cairan tersebut di dalam botol suntikan. Kemudian mereka menyuntikkan cairan tersebut ke dalam rumah […]

  • Main Keroyok Dan Bacok, Rampok Incar Motor Bagus

    by on 5 November, 2015 - 0 Comments

    Jika anda suka berkendara dengan sepeda motor maka hati-hatilah melintas di jalan sepi sendirian. Jangan sampai pengalaman Dwi Purwanto menimpa Anda. Ketika memgendari motor Kawasaki Ninja-nya di flyover Permata Hijau, Jalan Nyak Arif dari arah Kebayoran Lama menuju arah Permata Hijau, dia dihampiri sekitar sepuluh orang bersepeda motor yang melukainya dan merampas Kawasaki Ninja-nya. Itulah […]

Kategori Tulisan